Selamat datang di web kami spesialis tali ID Card, Tali Lanyard, Tali HP, Gantungan Tali ID Card. Kami memulai usaha Tali ID Card, Tali Lanyard, Tali HP dari tahun 2000 di Bandara Sukarno Hatta dan sampai sekarang konsisten memproduksi dan menjual Tali Lanyard.

Jika Anda ingin mempromosikan usaha Anda melalui Tali HP, Tali Lanyard, Tali ID Card, Gantungan Tali ID Card kami siap memproduksi lengkap dengan nama usaha/produk atau perusahaan Anda. Untuk keperluan lain seperti pertemuan nasional organisasi, even atau seminar, juga sangat cocok menggunakan tali ini.

Menggunakan Tali Lanyard / Tali ID Card dengan merk Perusahaan dapat :

- Meningkatkan Image / Performance Perusahaan
- Sebagai Media Promosi yang sangat efektif karena mencantumkan nama perusahaan
- Cocok untuk Hadiah, karena banyak penggemarnya

Berbagai macam tali hp yang kami sajikan, dari tali sablon manual dan transfer paper dengan berbagai warna dan berbagai macam asesories seperti kait,stopper, klip HP, ring HP dan Tali ID Card dan Tali Lanyard bisa dibuat dengan dijahit atau dengan paku.

Tali gantungan ID Card atau Tali Lanyard ini cocok untuk semua id card,mulai dari kartu anggota, kartu diskon, kartu parkir, karu berobat,dll.gantungan ini dibuat dengan bahan dengan kwalitas baik dengan harga yang bisa dinego.